Nokia XL Dual Kamera

Untuk saat ini Nokia hadir meriliskan produk barunya bersama Nokia Seri, hal tersebut dilakukan seusai sukses besar perilisan Nokia X pada saat yang lalu. Ponsel Nokia XL android adalah salah satu daripada ketiga ponsel nokia yang sudah menggunakan Operasional Sistem androaid. Ponsel Nokia XL ini mempunyai spesifikasi yang jauh lebih baik jika dibanding Nokia X, oleh karena itu perfom Nokia XL ini lebih berkualitas.

Opeasional Sisitem yang sudah android dengan kelebaran layar yang lebih besar membuat Nolia XL ini dinanti kemunculannya di Indonesia. Saat ini negara kita sudah menanti kehadiran Nokia XL, yang dikarenakan memiliki spesifikasi lebih unggul dibandingkan yang sebelumnya selain daripada itu harga Nokia XL sama terjangkaunya dengan luncuran ponsel sebelumnya.

Nokia XL ini kisaran harganya sekitar 2jutaan, yang bisa dinikmati oleh kalangan menengah. Nokia XL lebih bagus jika disetarakan bersama ratusan samartphone android yang mencuak tinggi dipasaran gadget, sebab Nokia XL memiliki kualitas yang unggul.
Ada Banyak kelebihan dari ponsel Nokia XL, spesifikasinya sebagai berikut:


Kunggulan dan Spesifikasi Nokia XL :
  • Jaringan : Dual_SIM
  • Dimensi: 141.4x77.7 x 109-mm
  • Layar: 480x800 pixel, 5.0 inch (-187ppi-pxl densiti),dan IPSLCD touchscreen
  • Memori: 4_GB microsd hingga 320gb
  • RAM: 768-mb
  • Konektifitas : Wi-Fi 802.11, HSDPA, 7.2_Mbps HSUPA, 5.76 Mbps, Micro_USB, dan, Bluetooth v3.0 denganA2DP
  • OS: android OS, v_4.1.2 (jelly bean)
  • CPU: Qualcomm-MSM8225 Snapdragon -S4-Play, Dual_core 1-GHz CortexA5
  • GPU: adreno_303
  • Fitur: wi-fi_hostpot
  • Kamera belakang: LED-Flash, ¼-Inc sensor-size.
  • Kamera depan: 2_MP
  • Bateray: li_Ion 2000mAH

Sebagai penikmat, anda tidak lagi pernah melihat android OS-v4.1.2-jelly bean yang dimiliki smartphone android yang lain, disebabkan telah menjadi Nokia x Platform_1.0 bersama user_intenface sebagaimana ponsel Nokia Lumia dengan windows-phone. Berbagai macam aplikasi android yang sudah ada dibuang yang kemudian digantikan dengan sebuah aplikasi androidyang dimiliki oleh Nokia dan juga Microsoft.

Ukuran layar ponsel ini adalah 5 Incih yang disokong panel IPS-LCD sebagai keunggulan daripada Nokia Xl, namun resolusinyua tersedia sangat minim Cuma 480x800pixels.

Nokia XL ini telah didesain yang begitu bagus oleh mobile Nokia dengan penyediaan pilihan warna yang banyak serta ketebalan 10.9-mm. Memory internal berukuran 4_GB disertai slot microSD untuk menambah ketersediaan kapasitas memori internal. Pada hadware Nokia XL. menggunakan CPU Dual-core dengan kecepatan 1_GHz yang disertai arsitektur Cortex-A5 dan RAM kapasitas 768_mb.

CPU yang dimilikinya sangat minim, hanya ada GPU Adreno203 disertai grafis kualitas minim. Sementara keunggulan dNokia XL android berada pada kamera, sebab tersedia dual kamera berlensa 5-mp kamera belakang, dan juga 2mp kamera depan. Kualitas kamera mampu bersaing dengan ponsel sekelasnya, sebab telah terdapat teknologi autofocus, face-detection, LED_Flash sensor ukuran ¼ inci, dan fitur-panorama, hal ini menjadikan hasil jepretan kamera lebih bisa dioptimalkan. Baterai Nokia Xl memiliki ketahanan baterai kurang lebih dari 13 jam dengan keadaan 3G kapasitas 2000 mAH.

Kekurangan Nokia XL :

Ponsel ini tidak terdapat Google-play, kemara ponsel ini tanptidak dilengkapi flash, serta aktifitas kerjan masih memakai OS 4.1 jelly bean.

Harga Nokia XL :

Harga ponsel Nokia XL dibandrol harga yang cukup tinggi mengingat hanya menggunakan CPU Dual-core kecepatan 1-GHz, untuk dapat menikmatinya anda harus merelakan uang sebesar Rp2.099.000 untuk bisa menikmati Nokia XL. Harga android ini lebih tinggi jika dibanding dengan peluncuran produk sebelumnya yang dibandrol 1,6 jutaan saja. Dengan harga tersebut pengguna juga dapat menikmati Nokia Lumia 630 dengan kelebihan yang diusung dengan Gorilla glass-3. Demikian ulasan lengkap spesifikasi dan juga harga Nokia XL dengan Dual Kamera.

0 Response to "Nokia XL Dual Kamera"

Posting Komentar