Nokia Lumia 1020

Nokia  merupakan perusahaan besar yang juga memiliki beragam metode dalam hal membuat produk baru yang akan dirilis. Untuk saat ini pihak nokia telah menentukan produk dengan kualitas tinggi untuk diluncurkan dipasar gadget, Nokia Lumia 1020 adalah pilihannya. Pada ponsel Nokia Lumia 1020 ini telah menyuguhkan kelengkapan spesifikasi dan fitur yang banyak. Yang paling unggul pada Nokia Lumia 1020 ini adalah resolusi kamera utama yang dimilikinya, pada Nokia Lumia 1020 memiliki resolusi sebesar 41 MP, yang dapat mengalahkan kamera digital. Sungguh luar biasa bukan?

Untuk mengetahui keunggulan yang lainnya, akan kita ulas spesifikasi dan juga kelebihan dari Nokia Lumia 1020 sebagai berikut:
Nokia Lumia 1020

Spesifikasi Nokia Lumia 1020 :

•    Jaringan : 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
•    Bodi: layar touch screen AMOLED, 16 m color, 4,5 inci (-332ppi pixel density), clear black display plus corling gorila glass, dan 158 gram.
•    Memori: 32 gb memori internal, 2gb RAM
•    Data & koneksifitas: HSDPA, HSUPA, LTE, GPRS DAN EDGE, wifi a/b/g/n, DLNA , wifi hostpot, micro-USB, dan bluetot versi 3.
•    Kamera: kamera utama 41mp (xenon, led flash, image stabilisatuon, auto focus, carl zeis optic), kamera depan 1,2mp
•    Baterai: li-ion 2000 mAH
•    Fitur-fitur: OS windows phone 8, dual core 1,5 Ghz, GPS (A-GPS), NFC, MP4, MP3 dan audio record.

Kelebihan Nokia Lumia 1020 :

Sementara untuk kelebihan dari Nokia Lumia 1020 diantaranya adalah, memiliki kamera utama beresolusi 41 mp, yang menjadikan hasil gambar yang sangat memuaskan bagi anda yang suka berfoto. Ponsel Nokia Lumia 1020 ini juga menggunakan sistem operasi windows phone 8. Untuk layar yang ada pada Nokia Lumia 1020 ini dilapisi dengan corning gorila glass, yang dapat melindungi layar dari adanya goresan. Dan bagi anda yang suka berseluncur di internet ponsel ini juga dilengkapi haringan 3G, 4G LTE, GPRS dan juga EDGE. Yang akan memudahkan bagi anda dalam mengakses internet dengan cepat. Selain itu juga memiliki kapstias baterai dengan daya 2000mAH yang dapat bertahan selama 19 jam dalam keadaan 2G, dan 13 jam dalam keadaan 3G, serta mampu bertahan selama 63 jam ketika digunakan untuk memutar lagu.

Kelemahan Nokia Lumia 1020 :

Adapun kelemahan yang ada pada Nokia Lumia 1020 ini adalah keadaan baterai yang menyatu dengan ponsel, sehingga ketika terjadi kerusakan pada baterai tidak dapat diganti langsung melainkan dengan mengontak servis center. Selain itu pada Nokia Lumia 1020 tidak menyediakan slot memori eksternal (Micro-SD) jadi ketika anda kurang puas dengan ketersediaan kapasitas yang ada maka tidak dapat menyematkan slot microsd sebagai penunjangnya. Ponsel ini juga menggunakan micro-SIM sehingga ketika anda ingin memasukkan perdana maka harus dipotong.

Harga Nokia Lumia 1020 :

Ponsel dengan spesifikasi yang handal ini telah dibandrol harga cukup mahal, dipasar gadget ponsel ini dihargai sekitar 7jutaan. Memang terbilang mahal, akan tetapi ponsel Nokia Lumia 1020 ini menawarkan banyak kelebihan jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel yang lain. Dengan harga yang fantastik tersebut anda tidak hanya dapat menikamti ponsel ini, anda juga dapat membeli produk lain seperti Sony Xperia Z1 yang menawarkan prosesor quad core dengan kecepatan 2,2Ghz, yang tentunya dapat memberikan kenyamanan bagi anda dalam mengoperasikan ponsel tersebut.

Demikian ulasan yang dapat kami informasikan mengenai spesifikasi maupun harga dari Nokia Lumia 1020, semoga dengan informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang membutuhkannya.

0 Response to "Nokia Lumia 1020"

Posting Komentar