Nokia Lumia 1320

Ponsel ini telah diperkenalkan pada tahun kemaren tepatnya di bulan Oktober 2013 dan kemudian dirilis pada bulan Januari 2014, dan untuk pasar gadget di Indonesia baru tersedia pada bulan Maret 2014. Smartphone ini adalah versi murah dari ponsel Nokia 1520, yang secara fisik ponsel ini mempunyai kemiripan. Akan tetapi untuk sisi spesifikasi yang dimilikinya sedikit berbeda, pada dapur pacu dan bagian fotografi. Untuk kejelasan tentang spesifikasi lengkap dari ponseil ini, marilah kita simak ulasan sebagai berikut

Spesifikasi  dan Keunggulan Nokia Lumia 1320 :

Untuk jaringan seluler yang dimiliki oleh ponsel Nokia Lumia 1320 sudah menyokong 3G HSDPA hjadi dalam mengakses internet lebih cepat lagi, di dukung juga juga EDGE dan juga GPRS yang diperuntukkan untuk pengguna yang tidak berada diarea 3G
Nokia Lumia 1320
Nokia Lumia 1320  ini memiliki layar  sangat lapang yang mempunyai ukuran 6 inci dengan adanya layar tersebut pengguna dapat lebih menavigasi menu yang ada pada ponsel.

Layar pada ponsel ini menggunakan kapasitif IPS LCD touchscreen yang dapat menampilkan foto yang  realistis, resolusi layar yang cukup tinggi untuk bentang layar 6 inci yaitu 720 x 1280piksel dengan kerapatan piksel 245 ppi, ponsel ini dilapisi dilapisi dengan corning gorilla glass sebagai pelindung dari goresan.

Layar pada ponsel ini memiliki teknologi ClearBlack-display yang menjadikan layar ini tetap bisa dilihat meskipun terkena sinar matahari Nokia Lumia 1320 ini mempunyai kapasitas internal berukuran 8 GB. Ponsel Nokia Lumia 1320  juga menyematkan slot penyimpanan microSD, guna menambah kapasitas memori  up to 64 GB. Ponsel ini telah menggunakan operasi mobile dengan windows phone 8 black. Untuk prosesor yang digunakan adalah dual core memiliki kecepatan 1,7Ghz. Serta menggunakan GPU adreno 305, yang mempunyai kualitas grafis yang tinggi. Untuk kapasitas RAM yang dimiliki sebesar 1GB

Untuk kamera utama pada ponsel ini sebesar 5 mp, beresolusi maksimum 2592 x 1944 pixel yang lengkap dengan fitur autofokus, 1/4” sensor size , touch focus, led flash dan  geo tagging. Selanjutnya dilengkapi juga dengan fitur lain sepert wifi hotspot, bluetooth versi 4, GPS;A-GPS, radio FM, Kapasitas baterai pada Nokia Lumia 1320 3400 mAh, yang dapat melakukan panggilan suara sampai 21 jam mode 3G serta 25 jam 2G, dan mampu siaga sampai 672 baik dalam keadaan 3G ataupun 2G. Ponsel ini disajikan dengan pilihan warna, diantaranya merah, putih, kuning dan hitam.

Kelemahan Nokia Lumia 1320 :

Nokia Lumia 1320 memiliki kelemahan yang terletak pada penggunaan kamera dengan lensa standar, tidak dari  CarlZeiss, dan kamera depan masih menggunakan VGA, selain itu juga bodi yang cukup besar sehingga pengguna kurang nyaman jikaponsel ini dimasukkan pada saku pakaian. Tidak disediakannya NFC, HDMI dan juga USB OTG. Baterai yang menyatu dengan ponsel, sehingga ketika terjadi kerusakan harus diperbaiki oleh service center.

Harga Smartphone Nokia Lumia 1320 :

Nokia Lumia 1320 adalah h ponsel windows phone asal nokia yang diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas. Harga baru dari ponsel Nokia Lumia 1320 berkisar  Rp. 4.750.000, akan tetapi tiap toko harga yang ditawarkan sangat bervariasi, sesuai dengan wilayah. Dengan harga yang cukup mahal tersebut anda juga bisa memilih untuk membeli produk lain seperti HTC One mini yang menawarkan grafis dan teknologi speaker yang berkualitas tinggi.

Demikian informasi gadget untuk Nokia Lumia 1320, mengenai spesifikasi dan harganya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda untuk bisa mendapatkan jenis gadget sesuai dengan harapan anda.

0 Response to "Nokia Lumia 1320"

Posting Komentar